Wanita Sangek Minta Ngentot Dan Sex Sama Kimcil Anak Smp, Update 2023 – jose-goncalves.com
Mon. Jan 30th, 2023

wanita sangek minta ngentot dan sex sama kimcil anak smp.

Cerita Bokep Terkini – cerita mesum ini adalah cerita seks pada Bulan Juni 2004 kemarin, saya diundang untuk mengikuti pertemuan rutin tahunan dari satu group eksklusif yang anggota adalah orang-orang berperilaku seks menyimpang. Anggotanya berjumlah sekitar 250 orang dari beberapa kota besar. Namun yang hadir saat itu hanya sekitar 125 orang saja. Ada banyak hal yang saya dapat dan saya bisa pelajari dari hasil pertemuan itu. Bahkan ada beberapa kasus penyimpangan yang belum saya ketahui sama sekali sebelumnya.  Sangat banyak email saya terima yang berisi hujatan dan cercaan serta ketidakpercayaan akan cerita-cerita tentang penyimpangan seks. Saya hanya bisa menjawab bahwa walaupun kita yang merasa bermoral dan berahlak sangat baik sering menghina dan mencerca mereka yang hidup menyimpang dari kewajaran, tapi kita harus jujur mengakui bahwa ternyata sangat banyak tidak terhitung kasus ini terjadi di antara kita. 

Bahkan di lingkungan keluarga kita sendiri. Siapa yang harus
disalahkan? Moral? Ahlak? Atau kita sendiri yang harus disalahkan karena
terlalu kejam menghujat mereka yang menyimpang sehingga mereka semakin tertutup
dan semakin terpuruk di dalam komunitas minor mereka tanpa ada masukan
pencerahan dari kita? Berikut akan saya kisahkan cerita nyata dari salah satu
anggota group tersebut yang sepertinya mulai merasa tersiksa dengan kondisinya
sekarang, tapi dia tidak bisa berbuat banyak karena batinnya tidak bisa lepas
dari kebutuhannya.. Saya samarkan nama-nama dalam cerita ini. Beberapa tahun
yang lalu, Jaka, saat itu 29 tahun, adalah satu eksekutif muda di suatu
perusahaan ternama di Jakarta. Istrinya, Dewi, saat itu 24 tahun, adalah ibu
rumah tangga yang aktif di beberapa kegiatan organisasi. Mereka dikaruniai 1
orang anak. Siang itu di ruangan kerja Jaka, Wenny, sekretaris Jaka sedang
menghadap Jaka untuk menyerahkan beberapa berkas laporan.  “Semua berkas sudah aku serahkan. Ada perlu
apa lagi Pak?” tanya Wenny sambil tersenyum manja. “Ada..” kata Jaka. “Apa?”
tanya Wenny lagi sambil tetap tersenyum. “Nanti jam istirahat kita makan
dimana?” tanya Jaka sambil tersenyum. “Ih, dasar.. Mau lagi ya?” tanya Wenny
sambil tetap tersenyum. “Kan baru kemarin aku kasih..” kata Wenny lagi. “Kamu
menggairahkan sih..” kata jaka sambil meremas pantat Wenny.

“Ya sudah nanti siang kita ke tempat biasa saja, ya?” tanya
Jaka. Wenny mengangguk. “Suami kamu belum pulang, ya?” tanya Jaka. “Belum. Dia
masih di Semarang. Wah kalau dia ada disini, mana bisa kita berduaan. Dia pasti
ajak aku makan siang bersama,” kata Wenny. “Ya sudah kalau begitu. Bereskan
semua kerjaan kamu..” kata jaka.  Wenny
lalu meninggalkan ruangan tersebut. Tengah harinya Jaka dan Wenny terlihat
meluncur ke sebuah hotel. Setelah check-in, mereka segera masuk ke kamar.  “Aku selalu merindukan kamu,” kata Jaka
sambil memeluk pinggang Wenny lalu mencium bibirnya.  Wenny membalasnya dengan panas. Lidah Wenny
bermain liar di dalam mulut Jaka, sementara tangannya meremas selangkangan Jaka
yang sudah terlihat menggembung.  “Ohh..
Kamu sangat pintar dan memuaskan.. Mmhh,” bisik Jaka sambil meremas pantat
Wenny. “Cepat buka bajunya..” kata Wenny kepada Jaka sementara dia sendiri
mulai melucuti semua pakaiannya.  Setelah
keduanya telanjang, tangan Wenny menarik tangan Jaka ke ranjang lalu
mendorongnya agar telentang. Dijilatinya puting susu Jaka lalu turun ke perut,
sementara tangannya meremas dan mengocok kontol Jaka yang sudah tegang.  “Ohh sayang..” desah Jaka sambil terpejam.

“Ohh.. Mmhh..” desah Jaka makin keras terdengar ketika
kontolnya terasa hangat dan nikmat berada dalam kuluman mulut Wenny. “Terus,
Wen.. Teruss..” bisik Jaka sambil terpejam dan menggoyangkan pinggulnya.  Setelah beberapa lama, Wenny menghentikan
hisapannya pada kontol Jaka. Dia bangkit lalu naik dan mencium bibir Jaka.
Kemudian dalam posisi mengangkangi wajah Jaka, Wenny mendekatkan memeknya ke
mulut jaka.  “Jilati, sayang..” bisik
Wenny. Lidah Jaka tak lama kemudian sudah bermain di belahan memek Wenny.
“Oww..” desah Wenny sambil terpejam sambil menggoyangkan pinggulnya. “Oh sayangg..
Ohh..” desah Wenny keras ketika kelentitnya dijilat lidah Jaka. “Terus sayang..
Terusshh..” desah Wenny sambil mendesakkan memeknya ke mulut jaka.  Lalu digoyang pinggulnya lebih cepat sambi
Jaka agak gelagapan tak bisa bernafas. 
“Ohh.. Ohh.. Ohh..” jerit Wenny ketika terasa ada yang menyembur di
dalam memeknya. “Nikmat sekali sayang..” kata Wenny tersenyum sambil menurunkan
badannya dan berbaring di samping Jaka. 
Jaka yang sudah bernafsu, langsung bangkit lalu membuka kaki Wenny lebar
sehingga memeknya tampak terbuka. Diarahkan kontolnya ke lubang memek Wenny.
Dengan sekali tekanan, bless.. Kontol Jaka sudah masuk ke dalamnya. Wenny
terpejam menikmati nikmatnya rasa yang ada ketika kontol jaka dengan perkasa
keluar masuk di dalam memeknya.  “Ohh..
Fuck me!” desah Wenny sambil menatap mata Jaka.

“Aku selalu bergairah kalau melihat kamu di kantor..” kata Jaka di sela-sela persetubuhan itu. “Kenapa?” tanya Wenny sambil tersenyum. “Karena kamu sangat sexy..” kata jaka lagi sambil terus memonpa kontolnya. “Aku pengen ganti posisi..” kata Wenny.  Jaka menghentikan gerakan dan mencabut kontolnya dari memek Wenny. Wenny kemudian bangkit lalu nungging.  “Cepat masukkan, sayang..” kata Wenny.  Jaka mengarahkan kontolnya ke lubang memek Wenny yang jelas terbuka. Lalu, blep.. blep.. blep.. Kontol jaka kembali keluar masuk memek Wenny.  “Ohh..” desah wenny sambil memejamkan matanya.  Setelah beberapa lama, Jaka makin cepat mengeluar masukkan kontolnya ke memek Wenny. Kemudian Jaka mendesakkan kontolnya dalam-dalam sampai amblas semua ke dalam memek Wenny. Crott! Crott! Crott! Air mani Jaka muncrat di dalam memek Wenny banyak.  “Ohh.. Enak sekali sayang..” kata Jaka sambil mencabut kontolnya. “Hisap, sayang..” kata Jaka.  Wenny lalu bangkit kemudian tanpa ragu kontol Jaka dijilat membersihkan sisa air mani di batangnya. Kemudian mulutnya langsung mengulum dan menghisap kontol Jaka.  “Sudah sayang..” kata Jaka, lalu mencium bibir Wenny mesra.  Setelah berpakaian dan merapikan diri, mereka segera pergi untuk makan siang dan melanjutkan pekerjaan di kantor. Sore harinya, Jaka pulang ke rumah. Dewi dan anaknya menyambut gembira kepulangan Jaka. Setelah mandi, Jaka duduk dengan Dewi di ruang keluarga sambil memangku anaknya.  “Mau makan, tidak?” tanya Dewi. “Nanti sajalah.. Aku masih kenyang,” sahut Jaka. “Nanti hari Minggu kita ajak anak kita berenang ya?” ajak Dewi. “Boleh..” jawab Jaka pendek sambil membuka-buka koran. 

Baca Juga Cerita Seks Panas : Bercinta Dengan Guru di Tenah Hujan

Malam harinya, di tempat tidur, Dewi yang sedang naik
birahi, sedang memeluk tubuh Jaka yang sedang memejamkan matanya.  “Ayo, dong..” bisik Dewi. “Apa sih?” kata
Jaka sambil tetap memejamkan matanya. “Aku pengen..” kata Dewi memohon. “Aku
capek seharian kerja, sayang.. Besok lagi ya..” kata jaka sambil mengecup bibir
Dewi lalu kembali memejamkan matanya. 
Dewi yang merasa kecewa hanya diam. Hari Minggu, sesuai dengan rencana,
Jaka dan Dewi pergi ke kolam renang untuk mengantar anaknya. Disana sudah
banyak yang berenang. Tua muda, laki perempuan. Setelah Dewi berganti pakaian
renang dengan anaknya, mereka langsung masuk kolam. Jaka hanya duduk di pingir
kolam melihat istri dan anaknya.  “Tidak
ikut berenang, Mas..” tanya seorang pria mengagetkan Jaka. “Eh, tidak.. Males,”
kata Jaka sambil melirik ke orang tersebut. “Kenalkan, saya Edi..” kata pria
itu. “Jaka,” kata Jaka sambil bersalaman. 
Jaka menatap Edi. Sangat ganteng dan tubuh Edi sangat bagus seperti
orang yang sering fitness. Juga terlihat celana renang mininya sangat
menggembung bagian depannya pertanda dia punya kontol yang besar.  “Boleh saya duduk disini?” kata Edi. “Oh,
boleh.. Boleh..” kata Jaka.  Edi duduk
berhadapan dengan Jaka. Jarak mereka cukup dekat. Mereka bicara ngalor ngidul
tentang keluarga, pekerjaan dan lain-lain. Pada mulanya Jaka biasa saja, tapi
entah kenapa lama-kelamaan Jaka sangat suka pada wajah ganteng Edi.

Ditatapnya lekuk wajah Edi yang sempurna. Ada perasaan
berdesir di hatinya. Apalagi ketika melihat Edi tersenyum, jaka merasa sangat
ingin mengecup bibirnya. Jaka akhirnya menjadi salah tingkah.  “Kenapa, Mas?” tanya Edi sambil
tersenyum.  Dengan sengaja tangannya
menggenggam tangan Jaka. Jaka berdesir darahnya. Entah kenapa ada perasaan
senang ketika tangannya digenggam. 
“Tidak apa-apa..” kata Jaka sambil menatap Edi.  Mereka saling bertatapan selama beberapa
saat. Hati Jaka benar-benar tak menentu ketika saling bertatapan sambil
digenggam tangannya.  “Kita bicara di
tempat yang lebih nyaman saja, Mas..” kata Edi. 
Jaka diam sambil melirik anak istrinya yang sedang berenang. Jaka bangkit
lalu menghampiri mereka di tepi kolam. 
“Aku keluar sebentar dengan dia ya, sayang? Ada sedikit bisnis..” kata
jaka sambil menunjuk Edi.  Edi tersenyum
dan mengangguk ke Dewi ketika Dewi meliriknya. Dewipun tersenyum.  “Jangan lam-lama ya..” kata Dewi. “Iya,” kata
Jaka sambil bangkit lalu menghampiri Edi. “Kemana kita?” tanya Jaka. “Kita
bicara di tempat parkir saja biar tenang..” kata Edi sambil melangkah diikuti
Jaka.  Jaka terus menatap tubuh dan
bokong Edi dari belakang. Darahnya semakin berdesir. Setelah Edi berganti
pakaian, mereka lalu menuju tempat parkir. 
“Di dalam mobil saya saja kita bicara,” kata Edi sambil membuka pintu
mobil berkaca gelap. “Lebih tenang dan nyaman,” kata Edi lagi.  Merekapun segera masuk. 

“Saya suka kepada Mas.. Mas cakep,” kata Edi sambil
mengenggam tangan Jaka.  Jaka terdiam
sambil menatap Edi. Hatinya berdebar disertai dengan munculnya satu gairah aneh
ketika menatap Edi. Edi tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Jaka. Tak
lama bibirnya mengecup bibir Jaka. Jaka terdiam, tapi perasaannya sangat
senang. Lalu tak lama Jaka membalas kecupan bibir Edi. Ciuman mereka makin lama
makin liar disertai permainan lidah.. 
“Buka celananya, Mas.. Waktu kita tidak banyak, anak istri Mas
menunggu,” kata Edi sambil dia sendiri melepas celana pendek dan celana dalamnya.  Tampak kontolnya sudah tegak. Jaka agak ragu
untuk melepas celananya. Edi tersenyum lalu tangannya segera membuka sabuk dan
resleting celana Jaka. Kemudia diperosotkannya celana Jaka sampai lepas. Celana
dalam Jaka tampak menggembung. Edi lalu melepas celana dalam Jaka.  “Kontol Mas sangat besar,” kata Edi sambil
meremas kontol Jaka.  Jaka terdiam sambil
merasakan suatu sensasi kenikmatan ketika kontolnya dikocok oleh sesama lelaki.
Apalagi ketika mulut Edi telah mengulum kontolnya. Jaka terpejam sambil meremas
rambut Edi.  “Ohh..” desah Jaka. Edi
terus menjilat, menghisap, dan mengocok kontol Jaka. “Gantian, Mas..” kata
Edi. 

Sambil menempatkan diri di kursi. Dengan agak ragu, karena
pertama kali, Jaka menggenggam kontol Edi yang tegang berdenyut. Matanya terus
menatap kontol yang digenggamnya. 
“Kocok, Mas..” bisik Edi.  Jaka
secara perlahan mengocok kontol Edi. Edi terpejam menikmatinya. Lama kelamaan
Jaka makin asyik menikmati permainan tersebut. Dengan gairah yang makin lama
makin tinggi, tangannya terus mengocok kontol Edi. Lalu tanpa ragu lidahnya
mulai menjilati kepala kontol Edi. Ada cairan bening asin dan gurih terasa.
Jaka terus melumat kontol Edi dan menghisapnya sambil sesekali
mengocoknya.  “Ohh.. Nikmatthh..” desis
Edi sambil meremas rambut Jaka.  Tak lama
tubuh Edi mengejang. Didesakan kepala Jaka hingga kontolnya hampir masuk semua
ke mulut Jaka. Lalu, crott! crott! Air mani Edi muncrat di dalam mulut Jaka.
Jaka langung melepaskan kulumannya. Perutnya terasa mual ketika air mani Edi
muncrat di dalam mulutnya. Banyak air mani di dalam mulut Jaka yang akan
diludahkan.  “Jangan diludahkan!” kata
Edi sambil dengan cepat melumat bibir Jaka. 
Dihisapnya semua air mani di mulut Jaka sampai habis lalu ditelan. Lalu
dilumatnya lagi bibir Jaka. Mereka berciuman liar sambil saling kocok kontol.
Tak lama kemudian Edi naik ke pangkuan Jaka. Diarahkan lubang anusnya ke kontol
Jaka. Setelah masuk. Secara perlahan tubuh Edi naik turun sambil matanya
terpejam menikmati nikmatnya kontol jaka di anusnya. Sementara Jaka juga
terpejam sambil menggerakan kontolnya keluar masuk anus Edi. 

“Ohh.. Sshh..” desis Jaka merasakan nikmatnya kontol keluar
masuk anus Edi. “Enak, Mas?” bisk Edi. 
Jaka tak menjawab. Hanya pejaman mata dan desahan kenikmatan saja yang
keluar dari mulutnya.  “Aku mau
keluarrhh..” bisik Jaka. Gerakannya makin cepat. “Keluarkan.. Puaskan..” bisik
Edi.  Jaka memegang pinggang Edi lalu
didesakan ke kontolnya hingga kontol Jaka masuk semua ke anus Edi. Croott!
Croott! Croott! Air mani Jaka muncrat di dalam anus Edi.  “Ohh.. Nikmat sekali..” kata Jaka lemas
sambil memeluk tubuh Edi.  Edi bangkit
lalu mulutnya segera menjilat dan menghisap kontol Jaka yang berlumuran air
mani sampai habis. Setelah itu mereka berciuman..  “Kapan kita bisa bertemu lagi,” kata Edi
sambil berpakaian. “Kapanpun kamu mau,” kata Jaka sambil berpakaian pula lalu
menyerahkan kartu namanya kepada Edi. 
Setelah berciuman mesra sebentar, Edi segera pergi meninggalkan tempat
tersebut. Jaka segera kembali menemui keluarganya di kolam renang.  “Bisnis apa sih?” tanya Dewi. “Lumayanlah
sebagai sampingan, siapa tahu berhasil,” kata Jaka.  Dewi diam karena dipikirnya jaka benar-benar
berbisnis dengan Edi. Begitulah, sejak saat itu Jaka telah benar-benar menjadi
petualang seks yang hampir melupakan keluarganya. Telah sangat banyak wanita
yang dikencaninya, juga sangat banyak laki-laki yang dipacarinya. Tapi tetap
Jaka menjadikan Edi sebagai kekasih utamanya. Memang secara materi, Jaka selalu
memberikan apapun dan berapapun yang Dewi butuhkan. Tapi tidak secara
batiniah.. Dewi sebetulnya sudah mulai merasa jenuh dan tersiksa akan kehampaan
batinnya.  Sampai suatu ketika..

Hari Minggu itu Jaka pamit kepada Dewi untuk bertemu Edi di
suatu tempat demi kepentingan bisnis. Sebenarnya Jaka menemui Edi di suatu
motel untuk berkencan. Setelah check-in, mereka segera masuk kamar.  “Lama amat sih, Mas,” kata Edi sambil memeluk
Jaka lalu melumat bibirya.  Jaka tidak
menjawab, hanya balasan lumatan bibirnya saja yang menandakan kalau Jaka
bergairah. Sambil tetap berciuman, tangan Edi dengan cepat membuka semua
kancing baju dan resleting celana Jaka. 
“Buka bajunya, Mas..” kata Edi tak sabar.  Jaka lalu melepas semua pakaiannya sambul
tersenyum. Setelah Jaka telanjang, Edi langsung jongkok lalu mengulum kontol
Jaka dengan bernafsu.. Begitulah, mereka memacu birahi saat itu tanpa menyadari
ada seorang wanita dan anak kecil yang duduk menunggu di depan kamar
mereka.  Dialah Dewi.. Sebetulnya Dewi
sudah lama mendengar selentingan tentang kelakuan Jaka. Tapi Dewi tetap
bertahan karena rasa cintanya kepada Jaka masih besar kala itu, juga karena
tidak ada bukti. Setelah selesai melampiaskan nafsu birahi mereka, Jaka dan Edi
berciuman lalu segera berpakaian. Sambil berpegangan tangan dan tersenyum penuh
arti, mereka membuka pintu kamar untuk pulang. Ketika pintu terbuka.. Jaka
terkesiap darahnya tanpa bisa bicara sepatah katapun. Matanya nanar menatap
Dewi dan anaknya.  “Aku sudah lama
mendengar kelakuan kamu dari teman-teman kamu..” kata Dewi dengan nada datar bergetar
menahan amarah. “Kalau kamu berhubungan hanya dengan perempuan, aku masih bisa
memaafkan kamu..” kata Dewi dengan suara mulai terbata-bata. “Tapi tidak dengan
kelakuan menjijikan ini!” suara Dewi mulai meninggi sambil berderai air mata.
“Aku minta cerai!!” bentak Dewi. “Sekarang juga aku mau pulang ke rumah orang
tua.. Jangan temui aku dan anakmu lagi!” bentak Dewi lagi. “Aku akan kirim
gugatan cerai untuk kamu tanda tangani lewat pengacara..” kata Dewi lagi sambil
segera menarik tangan anaknya dan berlari ke jalan untuk memanggil taksi.  Jaka dan Edi hanya diam mematung.. 

Menurut penuturan Jaka, tak lama kemudian mereka resmi
bercerai. Sampai detik ini rasa rindu Jaka kepada Dewi, dan terutama rindu
kepada anaknya sangatlah besar dan sangat menyiksa batinnya. Jaka sangat ingin
untuk bisa kembali bersama mereka. 
Pernah beberapa kali Jaka mencoba untuk mengubah kebiasaan yang selama
ini dijalaninya, tapi tidak membuahkan hasil. Sudah beberapa psikiater dan
pemuka agama yang dimintai pertolongannya, tapi tetap nihil. Keinginan dan
hasratnya untuk bercinta dengan wanita dan juga lelaki sangatlah tidak bisa
dibendung.. Batinnya sudah tersiksa oleh rasa rindu akan keluarga dan keinginan
untuk berubah, tapi raganya tidak bisa membendung gairahnya..  Semua nasihat yang sangat mudah diucapkan
oleh orang yang dimintai tolong, ternyata sangat susah dilakukan.

sex ama Kimcil anak smp

 Kisah ini bermula ketika aku ditugaskan ke luar kota oleh pimpinanku, saat aku cari penginapan disitu aku menemukan soerang anak masih SMP, tubuhnya seksi dan binal walaupun Masih SMP.. Penasaran ? mari kita simak !!!  Di tahun 2009 ,aku yg bekerja di perusahaan swasta di semarang. Aku yg dapet tugas dari pimpinan untuk mengisi di wilayah pekal*ngan.  Busett… gila bener , aku yg berpikiran untuk di pindahkan tapi tanpa uang tambahan pindah ke kota lain. Info dari temen-temen kalo di pekal*ngan kantor cabang nya kecil dan berantakan. Pikiranku terus aku mau tinggal dimana, tanpa uang kos pula. Dan pimpinan yg berkata kepadaku , aku hanya di tugaskan paling lama 3 bulan saja di pekal*ngan.  Waduuhhh…saya yg di semarang langsung bisa tinggal di rumah sendiri, tanpa biaya tambahan. Dan saat ini aku yg akan di tugaskan tanpa uang tambahan pula.. Buseet ! ! ! ! Apa di kata , aku mengiyakan saja perintah dari pimpinan dari pada aku kena pecat bisa boro-boro, cari kerjaan lagi sulit-sulitnya masalahnya.  Oke !!  Ke esokan harinya aku langsung meluncur dgn kendaraan pribadi, sepeda motoran. Sesampainya di kota pekal*ngan aku mencoba tengok sebentar saat melewatinya dan ingin tau juga untuk keadaan kantor cabang di pekal*ngan itu seperti apa , karena aku belom pernah melihat kondisi di kantor cabang pekal*ngan.  Aku muter-muter aja di daerah pekal*ngan utnuk mencari tempat kos yg berdekatan dgn kantor cabangku dan aku mendapat arahan teman sekantorku untuk mencari tempat kos yg nyaman.

Baca Juga Cerita Bokep : BERSETUBUH SEHARIAN DENGAN MURID BINAL

Karena aku juga punya temen yg berdomisili pekal*ngan , jadi
sedikit terbantu lah. Kemudian saya menemukan tempat kos dari arahan temen
aku.  Tempat kosnya kok kayak gini ya
???  kayak rumah .??tanyaku .  “ Memang , tapi jangan di lihat dari bentuk
rumahnya ??pemilik rumahnya kenal baik sama saya lho. .!!  Rumah tempat tinggal Mbak Lina ini sangat
nyaman juga lho dan suaminya bekerja di perhutani dan Mbak Lina ini sudah punya
anak 2 perempuan. Mbak Lina yg bekerja sendiri dan punya toko deket pasar
Setono.  Sebelum Mbak Lina pergi ke toko
, dia berpesan :  “Oke kamu tinggal
disini saja , anggaplah ini rumahmu sendiri”. 
“Terima kasih mabk Lina” jawabku. 
“ Oiya ini anakku, Siska masih kelas 2 smp dan sedikit bongsor. yg
pertama sudah kuliah di purwakarta ” ucap Mbak Lina.  Buseett. . .mantep benenr bleehh. . .aku
lihat Siska ygn masih berumuran masih muda tapi sudah berbadan semok gini ya ??  Bahenol banget dari atas ampe bawah udah di
kasih bemper semua, biar nabrak nya aman kali ya…. 1 bulan sudah berlalu , aku
yg tinggal di rumahnya mbak Lina , setiap kali kalo aku sedang balik kerja
sering kali melihat Siska yg sedang lonjoran sambil nonton tv dan mengemil. Dan
kadang kadang Siska juga bertanya ke aku, 
“ Baru pulang ya Om..??”  “ Wah
lembur teru nih Om. . ?”  Dan aku
menjawab seadanya.  “ Iya, Sis. .
.lumayan capek hari ini..?” ucapku  “
Oiya , Ibu kamu kemana Sis. . ??tanyaku . 
“ Belom pulang ya… ?”  “ Mungkin
sebentar lagi OM.. ?” jawabnya.  Aku yg
selalu memperhatikan tubuh Siska yg sedang mengenakan rok mini, di samping gitu
lonjorannya se enak nya lagi!! Sehingga terlihat jelas dgn paha yg mulus putih
dan Siska juga sangat cuek cuek saja. 
Hmmmmm….bikin tambah gemems aku.

Kadang kala Siska juga suka masuk kamar nyamperin aku, dan
sering tanya-tanya masalah kerjaan dan kadang pula juga minta bantuan untuk
mengerjakan PR nya. dgn perasaan risih kalo Siska masuk ke kamar ku dan
sepertinya Mbak Lina dan suaminya biasa biasa aja tuh, tau kalo Siska suka maen
di kamar ku . yauda tapi gak ada masalah kalo gitu !!  Dan Mbak Lina malah kadang nyuruh Siska buat
nemenin aku ngobrol atau gak sering bantu beresin berkas-berkas ku. Saat itu
aku ijin pulang dari kantor cabang kisaran jam 12.30 siang. Karena semalam aku
lembur ampe pagi.  Tapi sebelumnya
tugasku sudah aku beresin semua. Dan aku masih ngantuk banget brooww..
Setibanya sampai di tempat kossan , kok sepi banget ya rumahnya??  Pada kemana nih..kok gak kelihatan. Waktu aku
buka pintu…eh ada si Siska seperti biasa yg sedang nonton tv sambil tiduran
disofa… dgn rok mini andalannya & kaos ketat… Buseeett. . .!!  Semok banget…!  “ lho udah pulang ya Om ! ” tanya Siska..  ” Iya nih ..mungkin Om kecapekan kemarin”
jawabku singkat.

Aku langsung aja menuju ke kamar buat ganti baju.  “ Om. .Om. . .mau makan sekarang gak Om?”
tanya Siska depan pintu kamar.  “ Oiya ,
Nanti aja deh kalo makan nya. .. ”  “ Eh
,bikinin es sirup buat om aja deh..?” jawabku 
Beberapa menit kemudian . .  “ Ini
Om Es sirup nya. . !!!  “ Mau Siska
pijitin sekalian gak OM. . .?” tanyanya polos 
Beruntung banget aku…  “ heheehe.
. .boleh jg nih…” pikir mesum ku.  Lalu
Siska pun segera berbincang-bincang dan menanyakan ,  “ Om udah punya pacar belum sih. .?”  “ Kok Siska gak pernah ngobrol lewat telpon
dan rencana mau nyamperi pacar om??”  “
Udah , tapi di a juga kerja Di Semarang” jawabku singkat.  “Kalo kamu udah pacaran belom Sis?” tanyaku  “ Ya gitu deh…ada temen satu sekolah, tapi
kalo mo kesini malu dan gak berani Om. . .gak boleh sama Ibu”  “ Kalau ketahuan sama Ibu, ntar bisa marah
marah !!”  “ Pacar Siska genit , suka
minta di ciumin terus !!” jawabanya . 
“Ohh. . lha kok bisa gitu ??  kan
enak di cium sama Pacar Siska??”celotehku. 
“ iya juga sih Om. ..tapi Siska gak bisa ciuman pake bibir”ucap
Siska.  “ lha kenapa ??  masa gak bisa sih??”  “ Mau Om ajarin yg lebih enak gak
Siska??”  “ hehehehe..”  “ Hmm…gimana Om??  Gimana sih Om?? Tanya polos.  “ bener ya Om ajarin dikit , tapi ingat
jangan bilang ke Ibu ya??  Terus jangan
marah kalo Om keterusan Siska…” ucapku. 
“ Oke deh . Om tenang saja ??”jawab Siska  “

Bujuuuuk Buseeet. . .kena juga nih gadis kecil bertubuh
semok”  yg biasanya tiap harinya, aku
hanya bisa memandangi bagian tubuhnya yg semok aja dan sekarang kini bisa kuraba-raba
dan kurasakan. Rejeki gak kemana bung. . . . Kebeneran lingkungan di rumhanya
lagi sepi, hanya ada aku dan Siska.  Aku
langsung saja memulai menhgajari untuk bercipokan dgn pemanasan dulu .kemudian
aku pegangi pipinya yg lembut nan kenyal halus terus aku langsung libas
bibirnya yg seksi. Aku kulum bibirnya yg seksi itu, sperti kue aci . lembut
kenyal –kenyal. Saat aku melihat mata Siska nampak merem melek yg tadinya
bibirnya tertutup yg sekarang sudah sedikit membuka. Ketika sudah terbuka aku
segera mainkan lidah dan terus aku jilati dgn lidahku , mirip mencicipi es krim
jilat jilat gitu deh. .  “ ya begitu lah
dek Siska kalo sedang berciuman bibir” ucapku dan berharap lebih.  “ lho kayak gitu aja ya Om…??  ” kirain lebih Om..??” jawabnya.  “ sebebtulnya ada lagi dek Siska yg lebih
nikamt dan dasyatt??”  “ kamu mau
..?”  “ boleh juga Om ..?”jawab
Siska  “ oke , sekarang kamu tiduran aja sini
..?”jawabku .  Setelah Siska sudah tidur
dgn posisi yg enak dan nyaman , aku segera menyambar lagi bibir Siska. Dan
tangan ku juga ikutan menyambar tak tinggal diam. Payudara Siska yg montok dan
kenyal sangat terasa seklai di genggaman tanganku dan kemudian tanganku segera
menyusuri ke arah paha yg seksi dgn roknya. Lalu aku mencium ulang kearah
bibirnya dan menyusuri kea rah bagian lehernya dan bagian telinga nya yg bersih
putih. Aku hajar abis abisan. .  “ Om
geliii om, ,, , , ,”ucap Siska  “ Mhhhhh.
.. . .”  Kemudian payudara Siska aku
remas-remas habis-habisan sampai tak ada ampun. Tanganku langsung mengarah ke dalam
payudara yg masih tertutup bajunya. 

WAuuuuuw. . .pucuknya dah bangun dan sudah mengeras
menjulang kencang sekali puting susunya. Langsung aja aku plintir –plintir dgn
lembut putingnya di kanan dan di kiri . 
“ MHhh. . … . Uhhh..Om. . …” ucap Siska  Seketika aku sosor langsung puitng susunya
satu persatu punya Siska, dan kemudian dgn gak tahan nya kegelian yg dia
rasakan , Siska menjambak rambutku yg bertanda sedang horny. . . Lalu tanganku
segera menjelajah ke arah selakangan nya Siska. .  Woow. ..tenyata masih polos , belom ada
rambut rambutnya memeknya dan sudah mulai becek berlendir memeknya. aku segera
mengelus-ngelus klitorisnya, wahh. . . ..masih original ternyata dan lalu aku
segera pelorotin CD nya yg berwarna putih . 
“ uh. . .jangan lah Om,Siska malu . . .” ucapnya.  “ gak apa apa kok dek Siska…nanti kamu juga
tau kok dek Siska. .?”  Kemudian sengaja
aku buka baju dan roknya, tanpa menanyakan langsung ke Siska , aku sosor saja
dan menjilati memeknya yagn sudah berlendir dan becek …!!  Wangi nya , aroma khas. . .bingiiiit.
.!!  “sshhhhhh…ahhhhhhh…geli Om!”  “ Ssssshhhhhh…ooohhhhhh AHhhhhhh….!”  rintih Siska warna memeknya yg masih merah,
makin nambah bersemangat aku dan ku jilat terus sampe kedalem2nya Tiba2 kaki si
Siska ngejepit kepala ku…  ”Hhmhhhhhhh…sssshhhhhhh…ohhhhhh…!”  cuma itu yg keluar dari mulut si Siska sambil
ngangkat pantat sedikit tanda klimaks… 

Gak pake nunggu langsung , segera aku jilat habis cairan putih khas moci memek si Siska…..gurih guriih nyooi !!  “ Ada apa dek Siska???  ” Kenapa dek Siska?”  “ Gimana rasanya?”  “ Mau lg dak?” tanyaku  “ Pengen kencing sih Om. . .!”  “habis gak kuat nahannya!”  “ Udah yah Om geli banget sih…” jawab Siska  “ Coba sekali lagi ini deh ya….yg ini lain lagi Siska !” kataku sambil tiduran disampinya.  “ yg lain lagi gimana sih Om? tanya Siska penasaran  “ Coba kamu tiduran aja ya. . !” jawabku  Siska nurut aja dan tiduran…terus aku renggangin kakinya.. waduh..memeknya si Siska imut banget, itu yg bikin aku gak tahan dan semakin bernafsu. Aku gak mau nglewatin buat nyodok memek orisinil kayak gini nih….  aku buka celanaku…si Siska melongo lihat aku gak pake celana…tapi dia gak bisa ngomong apa2 lagi, kepalang tanggung kali…kaki kiri si Siska aku angkat n aku taruh di pundak…trus aku arahkan kontolku ke memeknya Siska… Busyet…kenceng banget….  “ Auuu. . . aaah. . . sakit Om….”  “ Pelan2 aja ya..ssshhhhhh. . … !”rintih si Siska.  Aku berkeringat sangat deras dan terlalu semangatnya…. Kemudian aku sodok lg, masih belum bisa si Siska melenguh lg….  “ Mmmmmhhhh…sssshhhhhh…aaahhhhh!” aku tarik lg etrus aku sodok lg sampe bener masuk e memek-nya si Siska….  ”Bbleeeeessssss….Jluuuub. . .”  Sampe kerasa banget ngedobrak memek si Siska.  “ Aaaaahhhhh….Aaaahhhhh….Ssssshhhhhhh….Ooooohhhh” si Siska ngejerit sedikit langsung aja aku tutup mulutnya pake tangan sambil tidak lupa genjoooootttttt teruussssss….!!!  Buset dah . . .gile bener….lubang memek si Siska bener2 sempit bingit. .. !

Baca Juga Cerita Bokep Indonesia : MATANYA SANGAT MENGGODA

Aku sodok dgn kontolku kayaknya gak muat sekali….terus aku
lihat ada bercak warna merah agak pink yg nempel di kontolku …. Sorry Siska,
apakah kamu masih virgin???”  Otomatis
ngeseks sama pemula begini bikin aku yg repot… Setelah aku genjot diberbagai
posisi si Siska cuma bisa melenguh sambil megangin tangan aku atau bantal yg di
sampingnya… Bibirnya selalu digigit matanya merem melek…  tapi aku dah gak peduli….lalu si Siska
ngangkat pantatnya lagi pahanya coba ngejepit badan aku.  “ Sssshhhhhh…Ooooohhhhh…Om. . .”  “ Siskazz. … gaaaak taaaahhhann laaaggi..
“  “ Hhhhmmhhhhhh……Aaaahhhhh !”  Dan lagi-lagi si Siska muncrat ke kontolku yg
berlumuran sama lendir punya Siska . Kemudian aku cabut dulu…  “Sedot lagi boleh…..”  “Wwaduh…” 
Dan sekarang aku melihat memeknya si Siska ada lobangnya… sudah menganga
lagi… !!  Hmmmph. . . setelah itu aku
sodok lg, kali ini gak susah banget kayak yg pertama, namun sekarang aku pake
gaya nungging dan gak lama si Siska dah gak tahan lg…..  muncrat. . . 
Terus aku suruh dia telentang lagi dan kali ini misionaris style, yg
pasti penetrasi ke dalam memek Siska dan aku gak mau lama2 lagi kasihan jg si
Siska… sambil aku genjot tangan aku ngeremes nenen & pentilnya si Siska,
terus aku isep. si Siska dah gak bs ngapa2in lg selain  “AAaahhhhh…..Oooohhhhhh…Ssssssshhhhhhh…Mmmmmhhhhhhh”  Gak lama setelah itu kontolku terasa mau
klimaks….

 genjotan semakin aku
cepetin dikit…tapi tiba2 si Siska ngejepit badan aku lg…  waduh…bisa2 klimaks bareng nih..tp kalo
muncrat didalem bisa wasalam….!!  Aah
bodo gileee , gimananya pikir nanti aja deh ! Paling aku beliin obat anti hamil
aja di apotik” pikirku gampang. 
“AAaahhh…..Om..Siskaaaa dah gakk kuat naahhaan laaggi nnihh..!” rintih
si Siska yg kali ini hampir gak kedengaran. 
“ Iya Siska..Om jg dah gak tahan nih…” 
terus aku genjot… Gak lama kemudian…. 
“ Oooohhhh…”  Aku yg mau tarik
kontolku namun kaki si Siska malah ngejepit pinggul aku, rupanya dia jg
klimaks…  ”OOuuoohhhhh…Ssshhh…!” kontan
aja aku gak bisa ngapa2in…  “
Ccrrrroooottttt…Ccccrrrooootttt…Cccrrrroooootttt….”  Pejuhku dah keluar duluan, ya udah tanggung
kemudian aku terobos lagi ke memek-nya si Siska….  “ Croooootttt…Crroottt…. Ccrooott…”  busyet kayaknya memek-nya si Siska banjir dgn
air pejuhku. Nafas aku udah berat dan ngos-ngosan banget sambil tiduran
disamping Siska. Aku belai rambutnya sesekali aku raba lagi payudaranya…  “Siska, kamu gak pa2 kan?” tanyaku  “Gak pa2 Om ! Eenak jg sih “ Namun memeknya
Siska agak perih nih Om. .”  “ Ntar gak
usah bilang sama Ibu ya Om!” jawab Siska 
“ Iya ”  “ Kalau kamu mau kayak
gini lagi, tinggal bilang sama Om ya Sis !” kataku  “ Iya om…kalo besok bisa gak om?” jawabnya
polos….  busyet nih anak, udah ketagihan
dan ke’enakan rupanya… Setelah pake baju lagi si Siska ketiduran dikamarku …  “ Waduh gimana nih klo ibunya datang?”  Setelah aku beresin kamar aku langsung aja ke
ruang tamu nonton tv sambil tiduran…badan ku terasa capek banget tapi kok gak
bisa tidur lagi. Dah agak sorean, Mbak Lina kemudian datang… 

Dan dia heran aku tiduran di sofa…  ” Tumben dah pulang dek?” “ Kok tiduran disofa?” tanya mbak Lina .  “ Iya nih mbak, td saya ijin pulang kantor, waktu tiba di rumah si Siska lagi tiduran tuh dikamar sambil denger MP3” jawabku datar.  “ Biar aja deh mbak Lina , biar saya tiduran disofa dulu” tambahku sama Mbak Lina. Lancar……!!  Dan gak ada masalah….sejak itu selama aku di pekal*ngan kebutuhan buat kontolku jd mudah dan murah meriah. . .  Malahan si Siska suka diem-diem tidur dikamar aku sampe pagi yg pasti aku hajar dulu keplek keplek.  Demikianlah cerita bokep indonesia wanita sangek minta ngentot dan sex sama kimcil anak smp oleh cerita sex hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *